Senin, 05 Agustus 2019


Profil Penulis

Nama saya Janitra Nelly Primasanti. Kalian bisa memanggil saya Santi. Sekarang saya bersekolah di Sekolah Dian Harapan Holland Village Manado. Hal yang saya sukai yaitu membaca buku dan menggambar. Hal yang tidak saya sukai adalah makan dan tidur.
Guru ICT saya, Bapak Markus Hiberth memberikan tugas kepada saya dan teman-teman saya  untuk membuat blog sehingga sayapun membuat blog ini. Di dalam blog ini, saya akan menulis ringkasan dari pelajaran fisika. Ringkasan dari pelajaran fisika tersebut nantinya akan dinilai oleh Bapak Markus dan guru pelajaran tersebut.
Saya berterima kasih kepada kalian semua. Saya berharap blog yang saya buat akan bermanfaat bagi kalian semua.


Thank you











12 komentar:

Alat Ukur Listrik Alat ukur listrik adalah alat yang digunakan untuk mengukur besaran – besaran listrik yang mengalir seperti hambatan l...